-->

Polres Pesawaran,Sektor Kedondong Laksanakan Yustisi Dan Himbau Masyarakat Patuhi Porkes Covid-19

Publish: Indragiri pos ----
PESAWARAN -Pandemi Covid - 19 tak kunjung berlalu, akan tetapi dalam pencegahan penularan nya masyarakat harus mematuhi Protokol kesehatan yang harus diutamakan.Kegiatan ini dilakukan oleh Polres Sektor Kedondong  Kabupaten Pesawaran melaksanakan gegiatan ini setelah apel kesiapan di Polsek setempat,Selasa (2/2/2021) pukul 09.00 Wib,sampai selesai. 

Pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi tersebut ,lansung menuju titik keramaian ke Pasar Kedondong. Adapun personil yang terlibat adalah  2 (dua) personil dari Polri, 5 ( lima) personil dari TNI, 2 (dua) personil dari Pol PP dan Intansi lain.

Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan dan penularan Covid -19, sekaligus memberikan himbauan agar mematuhi Protokol kesehatan 3M, dan teguran serta melakukan tindakan kepada masyarakat yang beraktifitas yang tidak mengenakan masker.Hal ini disampaikan Kapolsek  AKP . Amin Rusbandi mewakili Kapolres AKBP. Viro Aria Radmantyo. 

"Dalam melaksanakan kegiatan Ops Yustisi ini masih banyak didapati masyarakat yang masih melanggar tidak menggunakan ADP ( Alat Pelindung Diri) kepada yang melanggar tidak memakai masker diberi sanksi sebanyak 15 (orang) 
Sanksi yang diberikan,tindakan berupa 
- Push Up, sebanyak 5 orang
- Scot jamp sebanyak orang
- Teguran lisan sebanyak 10 orang" Ungkap nya.

Oleh  : Asmawi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini