-->

Polres Tuba Gelar Upacara HUT Satpam Ke-40 Dan Umumkan Para Pemenang Lomba

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Lampung-Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tulang Bawang menggelar Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-40 Tahun 2020.

Upacara HUT Satpam ini, dilaksanakan hari Selasa (02/02/2021), pukul 08.10 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya, Mapolres setempat dan berlangsung secara virtual serta tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan Upacara HUT Satpam Ke-40 ini, diikuti langsung Wakapolres Kompol Nelson Manik, SH, Kasat Binmas AKP Joni Abdullah dan 13 orang perwakilan dari pengguna jasa Satpam.

Tema yang diusung dalam Upacara HUT Satpam Ke-40 ini yaitu "Tingkatkan profesionalisme dan kompetensi Satpam menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat".

Usai pelaksanaan Upacara secara virtual, dilakukan pengumuman dan pembagian piala kepada para pemenang lomba untuk memperingati HUT Satpam Ke-40, yang mana piala dan piagam tersebut diberikan langsung oleh Wakapolres dan Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH.

Untuk perlombaan Tongkat Polri, Juara I dimenangkan oleh PT. Sweet Indo Lampung (SIL), Juara II dimenangkan oleh PT. Indo Lampung Perkasa (ILP) dan Juara III dimenangkan oleh PT. Sari Agro Manunggal (SAM).

Sedangkan untuk perlombaan Borgol Polri, Juara I dimenangkan oleh PT. Sweet Indo Lampung (SIL), Juara II dimenangkan oleh PT. Indo Lampung Perkasa (ILP) dan Juara III dimenangkan oleh PT. Central Pertiwi Bahari (CPB).

"Kami mengucapkan selamat HUT Satpam Ke-40 tahun 2020, semoga satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik di dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya. Dirgahayu Satpam Ke-40 Tahun 2020," ujar Kompol Nelson mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK dalam amanat singkatnya.

Selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres dan diberikan secara simbolis kepada perwakilan pengguna jasa satpam instansi pemerintah (RSUD Menggala) dan perwakilan pengguna jasa satpam perusahaan swasta (PT.SIL).(Ansyori)
Share:
Komentar

Berita Terkini