-->

SU Beri Motivasi ke Pemadam Kebakaran

Publish: Baden Arul ----


INHIL - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) datangi Kantor Pemadam Kebakaran & Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir. Jl. SKB, Sungai Beringin, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, (17/03/2021). 

Kedatangan Wabup H.Syamsuddin Uti, tersebut dalam rangka melihat dan memberikan semangat secara langsung dan personil yang ada di instansi tersebut. Kedatangan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan , Ediwan Shasby didampingi Sekretaris H.Ismed Ahyani serta jajaran DPKP.

Disamping memberikan semangat, pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga melakukan pencekan Kesehatan dari Tim kesehatan DPKP yang setiap saat siap mendampingi para Personil yang bertugas di lapangan untuk mejaga kondisi tubuh agar tetap prima menjalankan tugas. 

"Pagi ini kita mendatangi Damkar guna memberikan semangat agar setiap melaksanakan tugas baik mengatasi kebakaran dan penyelamatan perlu keikhlasan dan ketulusan melaksanakan tugas tersebut, Demikian dikatakan Wabup SU dihadapan para Personil Damkar.

Disamping itu kedatangan kita ini, juga untuk mengingatkan kepada personil siap siaga dalam menghadapi bencana. Dimana saat ini kita memasuki musim Kemarau yang rawan akan Karlahut. Disamping itu juga kita harus masih di masa Pendemi Covid-19 dalam bertugas selalu mengikuti himbauan dari Protokol kesehatan. 

"eliau juga mengingatkan setiap personil agar selalu waspada. Karena tugas yang diembang DPKP ini sangat besar. Karena, menyelamatkan nyawa manusia dari bencana", tutup Bupati H.Syamsuddim Uti.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini