-->

Wakil Bupati Inhil Tinjau Vaksinasi di Dinas Kesehatan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Wakil Bupati H.Syamauddin Uti kembali meninjua pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua untuk tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (15/2/2021) di Aula Dinas Kesehatan Jl.Gajah Mada Tembilahan. 

Peninjauan Vaksinasi tahap kedua untuk Nakes, Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Kadis dan Sekretaris serta Staf dinas Kesehatan. 

Setelah dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19  pada beberapa pimpinan Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan seluruh tim tenaga kesehatan di Inhil beberapa waktu yang lalu/ penyuntikan vaksin kembali dilakukan untuk kedua kalinya kepada tenaga kesehatan yang ada di Inhil. 

"Segaja saya melihat kegiatan pelaksanaan Vaksinasi ini, semoga kegiatan penyuntikan vaksin tahap kedua untuk Tenaga Kesehatan dan pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan Yang sudah di lakukan penyuntikan Vaksin Tahap pertama", Ungkap Wabup saat diwawancarai awak media usai meninjau pelaksanaan penyuntikan vaksin. 

Mengenai proses vaksin ini atas nama pemerintah daerah kabupaten Inhil Syamsuddin Uti mengucapkan terima kasih dan mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak takut untuk disuntik vaksin karena telah teruji dan aman. 

Kedepan tidak tertutup kemungkinan beliau juga akan melakukan penyuntikan Vaksin yang termasuk kelompok lansia. Apabila dari segi kesehatan sudah memenuhi persyaratan untuk di lakukan penyuntikan Vaksin. 

"Tidak tertutup kemungkinan kedepan saya akan melakukan Vaksin apabila sudah memenuhi ketentuan dari segi kesehatan sudah bisa dilakukan Vaksin," Wakil Bupati Tambahkan. 

Pelaksanaan vaksinasi yang ditujukan ke tenaga kesehatan ini untuk Kabupaten Indragiri Hilir sendiri telah mencapai 88%.  Sasaran penyuntikan vaksin berikutnya ialah dari kalangan ASN, Pelayanan Publik dan ini masih dalam proses pendataan. 

Untuk diketahui, pemberian 2 kali vaksin ini untuk memberi kesempatan sistem imun tubuh agar memproduksi lebih banyak antibodi dan memberi tubuh pasokan sel memori yang kuat terhadap suatu virus.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini