-->

Ditributor Peci Tapis di Berikan Secara Simbolis Oleh Kades Negara Saka Saironi di Rumahnya

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung-Dalam menjaga dan melestarikan budaya Lampung, serata Menjalankan dan mempertahankan Usaha kecil menengah (UKM).Ini yg dilakukan distributor (UKM).Penyerahan peci tapis secara simbolis kepada kepala Desa Negara Saka Bpk Saironi di rumah kediaman nya untuk di bagikan secara merata kepada seluruh aparatur desa(09-03-2021).

Dalam penyerahan peci secara simbolis.kades Desa Negara Saka, mengatakan bahwa "semua perangkat Desa mulai dari Sekretaris Desa(SEKDES). kasi, kaur Desa, kepala Dusun(kadus), Hingga Rukun Tanga(RT).Sengaja memesan Peci Tapis Lampung, selain ragam kebersamaan juga melestarikan budaya Lampung.Khusunya  Aparatur, Desa Negara Saka". Ujarnya

Lanjutya  "bukan hanya itu saja karena Peci tapis Lampung adalah ciri khas masyarakat Lampung, yang harus kita jaga dan di lestarikan secara budaya Lampung,karana Lampung bermoto:Sang Bumi Ruai Jurai ", Ucap Saironi

 Iyan sebagai distributor  mengucapan terima kasih kepala Desa Negara Saka. "dengan adanya pemesanan peci yang di terima secara simbolis".Dan kemudian Peci tapis akan di bagiakan secara merata kepada aparatur Desa.

Walau bagai mana pun Desa Negara saka sudah membantu usaha kecil menengah (UKM)pengerajin peci tapis Lampung.Selain mengurangi penganguran juga merasa terbantu  dapat penghasilan terlebih di musim pandemi Covid(19).

Oleh:Asmawi
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini