-->

Istri Bacok Suami Pakai Kapak, Karena Tak Kuat Suami Minta Jatah Terus

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Tak kuat melayani nafsu birahi sang suami, seorang ibu rumah tangga menghujamkan kapak ke kepala suaminya. Dia tak kuasa si suami meminta jatah terus.

Akibatnya sang suami bernama Maman (34) harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk mendapatkan perawatan karena luka bacok yang dideritanya.

Pemicu persoalan KDRT itu terjadi akibat korban selalu minta jatah berhubungan badan dengan sang istri. Sedangkan istri yang merasa kelelahan dan stres usai melahirkan anak ketiga mereka merasa tak sanggup melayanii gejolak birahi suaminya.

"Keterangan sementara, istrinya ini baru melahirkan dua bulan dan belum mengikuti keluarga berencana, tapi suaminya itu terus merayu dan minta dilayani, dan akhirnya dilakukan (pembacokan)," ungkap Kapolsek Cikidang AKP Sunarto, Senin (1/3) pagi.

Sunarto mengungkapkan ternyata kekerasan yang dilakukan AM terhadap suaminya tak hanya sekali ini saja. Sehari sebelumnya, saat dini hari, AM sudah membacok bagian atas telinga suaminya.

Namun entah kenapa, korban justru menutupinya dari pihak keluarga dan mengaku lukanya tersebut diperoleh dari serangan orang lain.

Lantas keesokannya, AM kembali menyerang suaminya ketika korban sedang tidur pada pukul enam pagi.

Sebanyak enam luka bacokan kapak pun menyayat tubuh korban. Enam luka tersebut masing-masing berada di kepala, leher, bawah ketiak, pipi, dan punggung. Peristiwa ini sempat diketahui kakak korban dan warga.

"Suaminya yang penuh luka dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan istrinya berhasil diamankan berikut barang bukti sebilah kapak," tutur mantan kapolsek Ciracap itu dilansir dari Bangka pos.

Sementara itu, menurut keterangan yang dihimpun dari AM oleh polisi, pelaku mengaku jengkel karena kerap dimintai berhubungan badan oleh suaminya.

Setelah adanya pemeriksaan, polisi menduga AM mengalami stress sehingga nekat membacok sang suami.

"Dia tetap melayani suaminya, akhirnya kondisinya stres karena lelah yang berujung pada kejadian pembacokan," katanya.

Maman yang sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit mengaku istrinya seperti orang kerasukan saat mengayunkan kapak ke dirinya.

"Sedang tidur tiba-tiba saja dia mengayunkan kapak ke kepala saya," tutur Maman sebelum masuk ke ruang perawatan RSUD Sekarwangi, Cibadak kepada awak media.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini