-->

Hore, Jalan Sungai Beringin Tahun Ini Dapat Peningkatan dan Pemeliharaan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Jalan Beringin makin parah rusak dan hancur, kondisinya berlubang tergenang air ditambah dengan kondisi hujan air makin dalam sehingga sangat menyulitkan warga untuk melintas di sana.

Warga yang tinggal disepanjang Jalan Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan mengeluh karena disepanjang jalan tersebut kini berlobang, Senin (12/4/2021)

"Karena kondisi jalan yang parah mungkin kan jika ada wanita yang hamil sangat bahaya lewat jalan itu," kata Radih.

Menurut dia, penyebab banyaknya jalan berlubang dikawasan ini karenakan seringnya​ kendaraan angkutan beratnya seperti truk sering lewat di jalan ini.

”Ini yang membuat jalan ini hancur lebur,”katanya.

Dia berharap Pemerintah Provinsi Riau bisa memperbaiki jalan ini.

”Dikarenakan,jalan ini berstatus jalan provinsi diharapkan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perkerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR)​ Provinsi Riau,dapat melakukan perbaikan,"ungkapnya.

Sementara itu H.Dani M Nursalam, S.Pi., M.Si Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKB  mengatakan, Alhamdulillah, jalan provinsi yang sangat dikeluhkan oleh masyarakat tahun ini akan dilaksanakan pembangunan.

" Jalan Sei  Beringin tahun ini, akan ditangani  langsung oleh PU Provinsi Riau  dengan  2 cara, karena mengingat  anggaran  sangat terbatas, Program pertama peningkatan (hotmix) 2 km di Bid Bina Marga, dan yang kedua Program Pemeliharaan melalui UPT Inhu-Inhil," Jelasnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini