-->

Terjadi Kecelakaan Motor di jalan Ir.Sutami di Km 46 Berikutnya

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG TIMUR LAMPUNG,— Satu orang tewas dan dua luka berat usai kecelakaan yang terjadi di Jalan Ir.Sutami KM 46 , Desa Sidorejo kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, 23/05/2021.

Gipur (30) Warga Desa Sidorejo, Tewas setelah mendapatkan perawatan di sebuah klinik, korban mengalami luka parah pada bagian kepala.

Sedangkan kan Anjas Pambudi (24) dan Eko (28) warga Simpang kayat, Bandar Agung Lampung Timur, dalam keadaan kritis karena luka berat.

Keterangan yang dihimpun oleh Indragiripos, Korban tewas Gipur mengendarai sepeda motor Yamaha jenis Vega R tanpa plat nomor. Korban melaju dari arah Sribhawono menuju Sidorejo,

Sedangkan Anjas dan Eko sebaliknya keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor polisi BE 8685 PT.

Saat sampai di KM 46 sekitar pukul 18.30 Wib Kedua kendaraan yang sama sama ngebut bertabrakan laga kambing, tak ayal kedua kendaraan mengalami rusak berat.

Peristiwa kecelakaan tersebut ditangani oleh unit satlantas Pos Simpang Pugung Raharjo, Polres Lampung Timur.

Korban tewas langsung di bawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan, sementara korban luka berat akan di rujuk ke Rumah sakit Bandar Lampung.(Hasim).
Share:
Komentar

Berita Terkini