-->

DPD NasDem Inhil Berikan Bantuan ke Warga Lorong Melur Tembilahan

Publish: Redaksi ----

INHIL - DPD NasDem Kabupaten Indragiri Hilir langsung menanggapi terkait adanya keluhan dari warga Lorong Melur Jalan Pangeran Hidayat yang mengeluh kurangnya pasokan makanan selama menjalani isolasi mandiri.

DPD NasDem Inhil memberikan bantuan ke warga Lr Melur, Selasa (29/6/2121). Untuk diketahui sudah 16 rumah dan 25 orang di Lr Melur terkonfirmasi positif Covid-19 dan diberlakukan Pembatasan Kegiatan skala mikro.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Inhil H Taufik Hidayat SH MAP didampingi Sekretaris NasDem Inhil Mhd. Irham SE dan beberapa pengurus. Bantuan diterima langsung oleh Camat Kecamatan Tembilahan di dampingi oleh Lurah, RT dan beberapa tokoh masyarakat.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga dan bisa meringankan beban mereka selama menjalani isolasi mandiri," ujar Taufik.

Bantuan ini adalah sumbangan langsung secara spontan oleh Pengurus dan anggota DPRD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir, karena mendengar pemberitaan bahwa ada masyarakat yang terlantar akibat warga yang terkena virus Covid19.

NasDem berharap agar bantuan ini bisa sedikit membantu bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dilokasi tersebut.***
Share:
Komentar

Berita Terkini