-->

Dusun Jembangan Meriahkan Pengajian Akbar Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Pondok Pesantren Amirinal Mubtad'in

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,-Peletakan Batu pertama dalam rangka pembanguan pondok pesantren Amirinal Mubtadi'in masyarakat dusun jembangan meriahkan Pengajian akbar  dalam rangka menyambut penegakan pondok pesantren dalam pembangunan masyarakat Islam khususnya.

Dalam Pengajian akbar salah satu motivasi utama masyarakat dalam menegakan ajaran Islam dalam membina kerukunan, keharmonisan generasi penerus bangsa.

Sebelumnya, pengajian akbar di laksanakan lebih lanjut penitia pengajian meriahkan mawalan robbana dan gemakan surat tilawatil Alquran surat  yang di kumandangkan dengan menggema.

Pengajian akbar yang di laksanakan turut di hadiri oleh babinkatibinmas  dan satuan kepolisian sektor dusun desa setempat.

Ustad mahfuz pimpinan pondok way layap 

Pelatan batu pertama di pimpin oleh kh, suntan pondok ariminal mubtadiin bandar lampung, Kepala desa pekondoh gedung, Taufik Hidayah menyampaiakn pada sambuatanya mengatakan, "saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas  terlaksananya pengajian dalam rangka peletakan batu pertama pondok pesantren  amirinal mubtadi'in ini", katanya.

Kepala pondok pengasuh Amirinal mubtadi'in Al ustad mahfuz mengatakan terimaksih yang terhingga atas terlaksananya pengajian dan peletakan batu pertama dalam pembangunan pondok pesantren Amirininal Mubtadi'in.

"Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kh pondok saya dimana saya menggali ilmu awal mula nya di panjang, dan saya ucapkan terima kasih juga yang tak hingga ini kepada masyarakat dusun jembangan atas dukungan dan doa nya "Ucapnya singkat.

Sumber:Ketua FPII.

Share:
Komentar

Berita Terkini