-->

FPII Korwil Pesawaran,Turut Berduka Cita dan Mengecam Keras Pembunuhan Jurnalist di Simalungun(Sumut)

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung, - FPII korwil  Kabupaten Pesawaran,menyampaikan rasa keprihatinannya atas peristiwa pembunuhan sadis yang dialami Marsalem Harahap Pemimpin Redaksi Lassernewstoday.com di Simalungun Sumatra Utara.

Korban Marsalem harahap ditemukan di didalam mobil dalam kondisi tak bernyawa dengan sejumlah luka tembak di bagian paha sebelah kiri dan dada pada sabtu dinihari ( 19/6/2021).

Saya ketua FPII kordinator wilayah Kabupaten Peawaran beserta  pengurus dan anggota, meminta kepada kepolisian Republik Indonesia ,untuk dapat menangkap Pembunuh sadis yang telah membunuh saudara kami satu profesi di simalungun Sumatara Utara,"Ucap Sufiawan.

“Forum Pers Independent Indonesia(FPII) Korwil Kabupatwn Peswaran , berharap jurnalis yang ada disimalungun dan sumatra utara tidak hanya mengecam perbuatan pelaku pembunuhan, tapi  Terus Mengawal hinga Pelaku  segera di Tangkap.tegasnya.

Sufiawan,dengan penuh rasa yang sangat yakin  dengan  kecangihan dan kemampuan Para  intelejen Polri, maka kasus ini akan bisa segera terungkap sehingga motif pembunuhan bisa segera terungkap sampai ke akar akarnya atas pristiwa yang terjadi saat ini.

Untuk mengantisipasi kejadian  kasus serupa yang terjadi kepada jurnalist,sufiyawan  menghimbau kepada pengurus dan anggota yang tergabung di FPII korwil Kabupaten Pesawaran , agar setiap jurnalist yang Investigasi saat di lapangan dan menulis berita soal kasus,dan  membongkar Hasil temuan, penyimpangan oknum tertentu, agar lebih waspada dan hati-hati.

Sufiyawan  juga menghimbau kepada semua Pengurus dan anggota FPII yang tergabung di Peswaran, agar selalu waspada, dan selalu berkordinasi dengan teman teman satu profesi ,karena kompak dan solid  lebih baik dari pada berkotak-kotak.

"Mari kita berdo,a kepada jurnalist yang terbunuh yang  telah mendahului kita,Semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. dan Husnul khotimah",.tutup Sufiawan 



Sumber:FPII Korwil Pesawaran.
Share:
Komentar

Berita Terkini