-->

Pemerintahan Desa Padang Cermin Menyalurkan BLT Dana Desa,Kepada WargaNya

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,- Dengan adanya wabah Covid -19 Pemerintahan Desa menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT - DD) guna untuk pemulihan ekonomi dipedesaan,dan ini merupakan program pemerintah melalui Kementerian keuangan (Kemenkeu) yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) Dan hal ini  dilakukan oleh Pemerintahan Desa, kepada warga Desa Padang Cermin Kecamatan Way Khilau Kabupaten  Pesawaran. Bertempat di aula kantor Desa Kamis, (24/6/2021)

Program Pemerintah tersebut kepala Desa Padang Cermin. Zubaidi,SE.,menganggarkan pembagian, BLT- DD didesanya untuk tahap ke 3 ini  terhituntung dari bulan Maret. 

Zubaidi selaku Kepala desa menyampaikan pemberian BLT-DD kali ini bagi Keluarga Penerima Manpaat ( KPM) agar dapat mengunakan nya untuk memulihkan perekonomian, bagi warga yang betul - betul membutuhkan nya.
"Saya berharap agar warga penerima bantuan ini dapat terbantu perekonomian nya dan bermempaat" Ujarnya

Dia juga tambahkan. ” Dengan adanya bantuan BLT-DD kepada warga,kami berharap bisa membantu dalam pemulihan ekonomi warga masyarakat melalui BLT-DD yang di salurkan, bisa di gunakan warga tepat guna atau tepat sasaran, sehingga berdampak positif pada pemulihan perekonomi masyarakat Desa Padang Cermin khususnya.Kami selaku Pemerintahan Desa sangat mengapresiasi atas bantuan yang di gulirkan Pemerintah terhadap Desa dan masyarakat kami.”Terangnya 

Dan juga Zubaidi mengatakan kepada warganya agar dalam melaksanakan aktifitas sehari - hari harus menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan Covid - 19.

Oleh :  Asmawi
Share:
Komentar

Berita Terkini