-->

Sambut Hut Bhayangkara Ke-75,Polres Pesawaran Berikan Bantuan Bakti Sosial

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung ,- Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Rombongan PJU dan Anggota Polres Pesawaran laksanakan giat Anjangsana dan Bakti sosial ( Baksos) dengan memberikan bantuan beras dan bingkisan sembako, Jum'at (25/06/2021)

Kegiatan pertama Anjangsana di Kediaman Aiptu Robudin anggota Bag Sumda Polres Pesawaran yang menderita sakit menahun di Perum Polri Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, kemudian Baksos mengunjungi Anak-anak penghuni Panti Asuhan yang ada diwilayah Kabupaten Pesawaran, Ponpes Nur Rohim (Kopayapi) Desa Sungai Langka, Anak Yatim Masjid Nurul Iman Desa Way Huwi, Pangkalan Ojek Pasar Wiyono, Pangkalan Ojek dan Tukang Becak di Pasar Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.


Selain itu kegiatan Baksos juga dilaksanakan oleh Personil Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran yang dipimpin Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin, S.H membagikan 200 Paket sembako kepada para komunitas Nelayan Pesisir dan Fakir Miskin yang berdomisili diwilayah Pesisir Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Dalam hal ini Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H diwakili 3 rombongan Anjangsana rombongan pertama dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Waryono didampingi Kasat Binmas Iptu M. Toni, Kasubag Humas Akp Aris Siregar, Kasiwas Ipda Maredian kemudian rombongan Ke 2 dipimpin Kasat Lantas Iptu Amsyar, S.Sos didampingi KBO Iptu Rudi Apriansyah, S.H, Kanit Patroli Ipda Syamsul Ridwan, Kanit Laka Ipda M. Hidayatullah beserta anggota Satlantas Polres Pesawaran dan rombongan Ke 3 dipimpin Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin, S.H beserta Kanit Binmas Aiptu Ismail dan Kanit Intel Aiptu Mastam.


Kapolres Pesawaran membenarkan adanya kegiatan Anjangsana dan Baksos tersebut, “Adapun tujuan giat Anjangsana tersebut adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi dan wujud Perhatian Polres Pesawaran kepada Purnawirawan, Warakawuri Polri, Anak-anak penghuni Panti Asuhan dan masyarakat yang membutuhkan, di samping itu juga giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang”. Jelas Kapolres. ( Asmawi)
Share:
Komentar

Berita Terkini