-->

Anggota Dewan Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Al-Khairat

Publish: Redaksi ----

PELALAWAN - Dalam menyambut hari Taya Idul Adha Tahun 2021 Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.  

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pelalawan Abdul Nasib ikut serta dalam pemotongan hewan Kurban di Masjid al-Khairat Pangkalan Lesung sebanyak 19 ekor hewan Sapi Kurban dan bersama toko Masyarakat serta Pemuda Kelurahan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.  Lekpq

Dalam pelaksanaan pemotongan Hewan Qorban di Kelurahan Pangkalan Lesung tersebut yang diketuai oleh  Jafar.

Ada pun Masjid yang mendapat bantuan Hewan Qorban  di Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung, adalah  Masjid  Al Anzur sebanyak 10 ekor dan Masjid Al Khaiirat sebanyak 9 ekor. 

Tampak dalam pemotongan Hewan Qorban tersebut salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Abdul Nasib ikut serta dan bersama Masyarakat melaksanakan pemotongan Hewan Qorban yang akan dibagikan kepada Masyarakat Kelurahan Pangkalan Lesung.

Masyarakat merasa bangga dan senang  dalam pelaksanaan pemotongan Hewan Qorban kali ini " karena dihadiri oleh salah seorang anggota Dewan Kabupaten Pelalawan dari Dapil kami ini ,"ujar salah seorang Tokoh Masyarakat Abdul Malik.(Zai) 
Share:
Komentar

Berita Terkini