-->

CSR PT SLS Serahkan Ambulance dan Uang Rp 100 Juta

Publish: Redaksi ----

PELALAWAN - Perusahaan PT Sari Lembah Subur yang terletak di  Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau menyerahkan bantuan CSR 1 Unit Mobil Ambulance dan Uang Rp 100.000.000.

Bantuan diterima langsung oleh Lurah Pangkalan Lesung Eko Susilo dan salah seorang anggota DPRD H Antun dari Praksi PAN Dapil IV  Kabupaten Pelalawan.

Bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh CDO PT SLS ( Sari Lembah Subur )  SETYO di Kantor Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan pada tanggal 23/07/2021.

Dalam penyerahan CSR tersebut turut dihadiri oleh Camat Pangkalan Lesung Gatot, Tokoh Masyarakat Abdul Malik  Ketua LPM Indri Kasyadi Pangkalan Lesung yang baru terpilih dan Ketua Pemuda Deny Saputra dan para undangan lainnya. 

Lurah Pangkalan Lesung Eko Susilo mengatakan kepada wartawan sangat berterima kasih kepada PT Sari Lembah Subur yang sudah memberi bantuan kepada Masyarakat Pangkalan Lesung berupa 1 Unit Mobil Ambulant dan Uang Rp 100.000.000,- yang diserahkan kepada Pemuda sebesar Rp 30.000.000,- dan yang Rp 70.000.000,- untuk Dusun Madang dalam Pembangunan Masjid .

"Sekali lagi saya menyampaikan banyak terimakasih kepada PT SLS ,"kata Lurah.(Zai) 
Share:
Komentar

Berita Terkini