-->

Ibu Sarmidah Sakit Setruk,Butuh Bantuan Uluran Pemerintahan Duduk di Kursi Roda Untuk Berobat Rutiin

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,-Waraga  Desa Negri sakti Dusun Sinar Negri, RT 16 Rw 07, Kecamatan Gedung Tataan  Kabupaten Pesawaran , harus berbaring tidak berdaya dalam kamar,  karena penyakit stroke yang dialaminya.

Sebagai Ibu yang baik di mata keluarganya ,Sarmidah (73), dulu di kenal  semagat dalam memperjuangakan  anak-anak nya untuk bisa bertahan hidup untuk mencari nafkah,semenjak di tinggal  alamarhum suaminya.

Semenjak satu minggu yang lalau,sarmidah (73) hanya bisa berbaring lemas sepanjang waktu, karena seluruh badannya tidak bisa digerakkan karena menderita sakit stroke.

Sarmidah  hanya bisa berharap ada keajaiban untuk bisa sembuh dari penyakit stroke  dideritanya, keterbatasan biaya membuat sarmidah dan keluarga harus pasrah menerima keadaan.

 Sarmuin "berharap ada bantuan kursi  roda dari pemerintah setempat  untuk bisa meringankan saat melakuakan proses  berobat rutin jadi tidak perlu di gotong gotong"ucap muin.

Keluarga berharap melalui media ini Kamis,(29/07/2021) agar ada donator atau dinas terkait untuk bisa mendengarkan keluh kesahnya. “Kami berharap atau donatur dinas terkait memberikan bantuan kursi roda  ” demikian harapannya.

(Sufiawan).
Share:
Komentar

Berita Terkini