-->

Pemilihan LPM Kelurahan Pangkalan Lesung Berlangsung Tertip dan Lancar

Publish: Redaksi ----

PELALAWAN - Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan pada tanggal 06/07/2021 berlangsung aman dan terti.

Dalam pemilihan tersebut ada 3 (tiga ) calon yang maju yaitu Indri Kasyadi, Ratnan Aswan dan Iropa S Sos.

Kemudian yang unggul dalam Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pangkalan Lesung adalah Indri Kasyadi dengan memperoleh suara sebanyak 51 Suara sementara Ratnan Aswan memperoleh 37 suara dan terakhir Iropa S Sos dengan memperoleh 18 suara.

"Dalam Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pangkalan Lesung yang juga disaksikan oleh Lurah Pengkalan Lesung Eko Susilo , sementara ketua LPM yang lama tidak ikut dalam pencalonan ketua LPM untuk periode 2021- 2024," ujar ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pangkalan Lesung Mantudin kepada Wartawan indragiripos.com di Kantor Kelurahan Pangkalan Lesung.

Dalam kesempatan itu Indri Kasyadi sebagai pemenang untuk Ketua LPM Kelurahan Pangkalan Lesung untuk periode 2021 --2024 mengatakan Visi LPM Pangkalan Lesung yang di bawa adalah Terwujudnya Keadilan sosial Masyarakat, Kesejahteraan dan Kemandirian.


MISI --LPM Kelurahan Pangkalan Lesung


1.- Meningkatkan Koordinasi , Komunikasi ,Sosialisasi dengan Pemerintahan Kelurahan dengan dijiwai aspirasi dan keberpihakan pada kepentingan Masyarakat.

2 -- Meningkatkan kerja sama dengan pemerintah Kelurahan untuk mencapai pembangunan yang merata diseluruh wilayah Kelurahan.

3--Ikut serta merencanakan ,melaksanakan dan mengawasi pembangunan disemua lini dan sektor secara lebih trasparan.

4--Membuat terobosan terobosan baru untuk memajukan LPM Kelurahan Pangkalan Lesung .

5-- LPM berinovasi menuju Pangkalan Lesung yang lebih maju.

6-- Menjaga netralitas LPM dan Independen tanpa tekanan dari pihak mana pun .

7-- Menjadikan LPM yang mandiri ,transparan dari semua aspek baik keuangan dan lain lain nya, demikian Indri Kasyadi mengatakan. (Zai)
Share:
Komentar

Berita Terkini