-->

PT Musim Mas Berikan 13 Ekor Sapi Kurban ke Masyarakat

Publish: Redaksi ----

PELALAWAN - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 2021 Perusahaan yang bergerak dibidang Kelapa Sawit yaitu PT MUSIM  MAS yang terletak di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau memberi bantuan kepada Masyarakat.

Bantuan diberikan terutama masyarakat yang berdampingan dengan Perusahaan yaitu untuk Kecamatan Pangkalan Kuras, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kecamatan Bandar Petalangan dan Kecamatan Ukui dikatakan Lutfi sebagai Humas PT MUSIM MAS kepada wartawan indragiripos.com di Pangkalan Lesung. 

Dia mengatakan untuk Hari Raya Idul Adha Tahun 2021 Perusahaan PT MUSIM MAS tetap berusaha saling berbagi dengan Masyarakat, untuk bantuan  Kurban kali ini walau pun masih  dalam situasi Pandemi atau Covid-19.

Dia juga menjelaskan walau pun tidak seperti Tahun- tahun sebelumnya karena untuk tahun 2021 Perusahaan hanya mampu membantu 13 Ekor Sapi untuk 13 Desa di  4 (empat) Kecamatan yang berdekatan dengan Perusahaan.

Sementara itu, Lurah Pangkalan Lesung Eko Susilo mengatakan walau pun hanya 1 ( satu ) ekor Sapi yang bisa dibantu oleh PT MUSIM MAS kepada Masyarakat Kelurahan Pangkalan Lesung pihaknya sangat bersyukur juga.

"Ya, apapun yang diberikan tetap kita syukuri, pada masa pandemi seperti sekarang ini bantuan apapun tetap kita hargai," jelasnya. 

Masih dalam musim Pandemi atau Covid-19 Perusahaan PT MUSIM MAS masih dapat membantu Masyarakat untuk berpartisipasi dalam perayaan Qorban ujar Lurah (Zai).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini