-->

Respon Cepat Tim Layanan Aktif Baznas Kabupaten Pesawaran Berikan Bantuan Kursi Roda Buat Ibu Sarmidah

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,-Badan Zakat Amil Nasioal (BAZNAS)Kabupaten Peswaran ,sangat merespon Cepat , viral nya pemberitaan keluhan Ibu sarmidah (73) Warga Desa Negri Sakti kecamataan Gedung Tataan,Yang mengalmi setruk ingin Mendapatakan kursi roda.

Sudah satu pekan yang lalu, ibu sarmidah terbaring di tempat tidur nya,karana badanya tidak bisa di gerakan,sehinga ia harus berobat rutin ,dan sangat repot klo harus di titah atau di gotong-gotong.

Adanya  respon cepat, Badan Zakat Amil Nasioanal (BAZNAS),Kabupten Pesawaran.Tim layanan aktif Baznas,berkunjung kediaman Ibu sarmidah untuk memberikan  Bantuan kursi Roda.Jum,at 30/07/2021.

Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid yang di wakili Oleh tim layanan aktif Baznas Kabupaten Peswaran ustd.Fadli
"Semoga kursi roda ini bermanfaat dan dapat membantu ibu dalam beraktivitas. Dan semoga segera lekas sembuh." Ujar nya. Ustd Fadli saat penyerahan kursi roda.

Selain itu Rasmuin  sebagai anak dari ibu Sarmidah menyampaiakan "ucapan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Pesawaran, yang telah memberikan Bantuan Kursi roda  buat ibu saya, karana kalau tidak ada kursi roda sudah barang tentu kami agak kesulitan untuk membawa ibu saya saat berobat rutin. Semoga  Baznas selalu exsis bagi masarakat khususnya di kabupaten Pesawaran ."ucapnya.

lanjut nya rasmuin ucapakan,"terimakasih kepada Pemerintah Desa  Negri Sakti  dan tim Mesdis  puskesmas Bernung, yang sudah memberikan semangat dan perhatian kapada  ibu saya ,semoga dengan kehadiran aparatur desa dan tim medis ibu saya lekas sembuh".ucap nya.(suf).
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini