-->

Acara REUNI SMAN 1 Perdagangan di Pematang Reba Berlangsung Nikmat dan Meriah

Publish: Redaksi ----

INHU - Alumni SMAN 1 Perdagangan Kabupaten Simalungun Provinsi SUMUT yang ada di Provinsi Riau  melaksanakan REUNI  pada tanggal 12 September 2021 yang tetap mengedepan kan PROKES kepada setiap peserta. 

Para Alumni  SMAN 1 Perdagangan yang diketuai oleh sdr Rusli dari angkatan 1983 yang tinggal di Rumbai Pekanbaru , atas berkat kepiawaian beliau lah hingga acara Reuni SMAN Perdagangan ini bisa terlaksana dengan baik yang dilaksanakan di kediaman saudara Adnan Saragih yang juga sebagai tuan rumah acara  Reuni SMAN Perdagangan ini.


Acara Reuni tersebut yang dihadiri dari Alumni SMANDA yang tinggal di Wilayah Provinsi Riau , acara tersebut juga sebagai ajang Silatuhrahmi antara para sahabat yang jarang bisa ketemu yang dulu nya sama sama belajar di Sekolah SMA N 1 Perdagangan dari berbagai jurusan , yang mana dalam Reuni tersebut bisa dapat mengenang masa masa Sekolah dulu yaitu pada masa masa suka maupun duka.


Adnan Saragih yang mana sebagai tuan rumah sudah mempersiapkan semua apa yang dibutuhkan dalam acara Reuni tersebut. Adnan Saragih mengatakan kepada Wartawan, kita ditunjuk sebagai tuan rumah dalam acara Reuni SMANDA untuk Tahun 2021 ini agar dapat berkumpul dan bersilatuhrahmi sesama Alumni merasa bangga juga karena moment seperti ini mungkin sangat jarang dilaksakan dirumah.

"Tapi untuk Tahun 2021ini Insyah Allah kita laksanakan dirumah kita sendiri dan dibantu oleh sahabat saya Junus Samosir yang juga sama-sama satu Alumni SMANDA," katanya. 

Acara Reuni berlangsung nikmat dan bahagia, setelah bersantap makan siang para Alumni menikmati alunan musik dan sambil bernyanyi dan berjoget bersama, para Alumni saling mengeluarkan suara emasnya yang dimiliki dalam bernyanyi. walau pun para Alumni usianya sudah mencapai setengah abad namun suara masih tetap merdu.

Setelah acara selesai pada pukul 15.00  , dan acara terakhir para Reuni berangkat dari kediaman nya Adnan Saragih menuju Taman Makam Raja raja Indragiri di Desa Kata Lama Kecamatan Rengat  Barat Kabupaten Indragiri Hulu.

Setelah itu acara Reuni SMAN Perdagangan pun selesai .jhs.
Share:
Komentar

Berita Terkini