-->

Untuk Menekan Penyebaran Covid-19,Warga Kecamatan Way Khilau,Partai Gerindra Laksanakan Vaksin

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,  - Masyarakat antusias Vaksinasi tahap 1 atau dosis pertama menyasar pelayanan poblik, lansia dan masyarakat umum.

Pelaksaan Vaksinasi ini digelar dikediaman H. Saipurrohnan, SE , Anggota DPRD dari Fraksi  Gerindra bertempat  di Desa Tanjung Kerta  Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran,Selasa (14/9/2O21) pukul 08.00.Wib 

Dalam pelaksaan kegiatan  itu dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sehingga masyarakat untuk Vaksinasi berjalan dengan tertib.

Vaksinasi itu dilakukan oleh tenaga Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan  setempat, dengan jumlah 250 Vaksinasi Sinovac dosis 1 yang diberikan kepada warga.

Vaksinasi terus kami lakukan bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat untuk menekan penyebaran untuk memutus mata rantai Covid - 19 yang belum selesai," Ujar Anggota DPRD Pesawaran  H.Saipurrohman,SE dari Partai Gerindra ini.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Vaksinasi ini adalah bagian dari ikhtiar  Partai Geridra untuk mendukung  program Pemeritah menekan angka penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Selain itu pula Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Pesawaran yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19, agar segera melaporkan ke pihak Desa agar segera diberikan Vaksin demi menjaga kesehatan.

“Vaksin ini sangat penting, untuk imun kita. Maka diharuskan kita semua mendapat Vaksin." Ucapnya

Ia juga mengatakan, bahwa masyarakat tidak perlu takut dengan Vaksinasi yang dilakukan Pemerintah, karena ini adalah program yang sangat baik untuk menekan angka penyebaran Covid-19, di masyarakat.(Asmawi)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini