-->

Asyik Main HP di Pinggir Jalan, Bocah 5 Tahun di Inhil ini Jadi Korban Penjambretan

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Zaman sekarang banyak anak-anak sudah dibekali handphone android oleh orang tuanya, namun siapa sangka ternyata anak-anak menjadi target kejahatan penjambretan.

Seperti yang terjadi di Jalan Suntung Ardi Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau ipada Rabu (6/10/2021) siang. seorang pemotor dengan sigap merampas Handphone dari genggaman bocah 5 tahun.

Aksi penjambretan ini terekam kamera pengawas CCTV, dari rekaman tersebut tampak jelas aksi kejahatan pria bermotor ini. Bocah 5 tahun itu awalnya tampak asyik bermain Hp tak jauh dari halaman ruko gudang telur.

Tiba-tiba HP yang dipegang disambar oleh pria bermotor.Sang bocah bengong dan berteriak setelah menjadi korban penjambretan. Aksi penjambretan yang terjadi di depan ruko agen telur ini pun terekam oleh kamera pengawas atau CCTV.

CCTV itu milik gedung agen telur dan gedung lainnya yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Dalam rekaman berdurasi 1 menit 43 detik tersebut terlihat pelaku merampas HP yang sedang dipegang oleh seorang bocah yang sedang duduk di atas sepeda motor di parkiran ruko.

Lokasi ruko yang berada tidak jauh dari Mapolres Inhil ini memang berada persis di pinggir Jalan Suntung Ardi, sehingga memudahkan bagi pelaku untuk mengintai dan melancarkan aksinya.

Sang bocah yang sedang asyik memainkan handphone tidak mengetahui keberadaan pelaku yang datang dari arah belakang dan merampas handphone tersebut.

Pelaku pun langsung dengan sigap meninggalkan sang bocah usai berhasil merampas handphone.

Sang bocah yang awalnya fokus dengan handphone lalu tiba-tiba benda itu raib dari pegangannya jadi bengong, kemudian sontak berteriak dan tampak kebingungan dengan kejadian yang menimpanya

Pelaku memang sempat dikejar warga, namun kehilangan jejak setelah pelaku dengan sigap melaju dengan sepeda motornya.

“Kami sudah melapor ke pihak Polres Inhil. Kami berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum agar tidak ada lagi korban selanjutnya,” harap Temmy.***
Halaman :
Share:
Komentar

Berita Terkini