-->

Bupati Inhil HM Wardan Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan yang diwakili Asisten Administrasi Umum H. Tengku Jauhardi menghadiri Vidcon Penerimaan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari ruang multi media Diskominfo Persantik Kab. Inhil, Komp. Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan, Rabu (13/10/2021).

Anugerah Parahita Ekapraya (APE) merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kementrian / Lembaga dan Pemerintah Daerah yang dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.

Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dari Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) ini sendiri baru pertama kali diraih oleh Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati Indragiri Hilir dalam Keterangannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam pencapaian kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Allhamdulillah, Kabupaten Indragiri Hilir menerima Penghargaaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tingkat pratama tahun ini, semoga kita terus dapat meningkatkan pembangunan gender ini", ucap Bupati melalui Asisten Administrasi Umum H. Tengku Jauhardi.
 
Lebih lanjut Kadis P2KBP3A Kab. Inhil Raja Arliansyah menerangkan bahwa penghargaan ini mudah - mudahan bisa menjadi motivasi bagi Kabupaten Inhil dalam meningkatkan kinerja demi tercapainya kesetaraan gender di Kabupaten Inhil. (Ipc/Prokopim Inhil)
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini