-->

Calon No 01 Mustami Pilihan Masyarakat Ukui Dua

Publish: Redaksi ----

PELALAWAN, indragiripos.com - Pemilihan Kepala Desa Ukui Dua Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 adapun Calon yang akan bertarung hanya 2 (dua) orang yaitu sebagai Incambent adalah Tarmiji dan sebagai penantang adalah Mustami.

Dengan kehadiran Mustami untuk maju sebagai penantang Tarmiji dalam Pilkades Desa Ukui Dua adalah atas dorongan dan permintaan Masyarakat dan juga kaum muda dari Desa Ukui Dua agar dapat membangun Desa Ukui Dua kearah yang lebih baik lagi demikian disampaikan salah seorang yang berinisial T minta namanya tidak perlu ditulis.  

"Selama ini memang sudah bagus dalam kepemimpinan Kades yang lama tapi kami berharap kalau Mustami terpilih menjadi Kades Ukui Dua mungkin akan dapat lebih bagus dari yang sebelum nya karena sudah banyak memiliki pengalaman dalam kepemimpinan baik dalam pekerjaan mau pun yang lainnya," ujarnya. 

Dia mengatakan, meski sebagai perantau tapi sudah  berdomisili di Desa Ukui Dua ini puluhan tahun dan Desa Ukui Dua sudah saya anggap sebagai Kampung saya sendiri dan anak anaknya lahir disini.

" Harapan saya untuk bisa merubah segala  yang menyangkut Ekonomi,Kesejahteraan, Pelayanan kepada Masyarakat dan juga pembangunan Jalan dan Infrastruktur kita coba lah menentukan pilihan kepada yang sudah berpengalaman yaitu sdr Mustami yaitu No urut 1," ujar nya. (zai/ jhs).
Share:
Komentar

Berita Terkini