-->

Dua Hari Hilang dari Rumah, Gadis Remaja di Inhil ini Terciduk Satpol-PP

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sudah dua hari kabur dari rumah singgah, Remaja Putri asal Kecamatan Gaung inisial SRU (14) diamankan Satpol PP Inhil bersama beberapa orang temannya saat nongkrong.

Karena merasa khawatir keberadaan anaknya ini orang SRC sempat memasang pengumuman di media sosial untuk mencari keberadaan anaknya itu.

SRU ditemukan tim URC Satpol PP Indragiri Hilir di halaman sekolah SDN 007 Tembilahan jalan Bunga pada Kamis malam (7/10/21). Ia sedang nongkrong bersama teman-temannya.

"Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat disekitar jalan tersebut yang melaporkan adanya muda-mudi sedang nongkrong di halaman sekolah SDN 007," kata Kasat Pol PP Inhil Marta Haryadi saat dikonfirmasi.
Setelah tim URC ke lokasi, didapati muda mudi yang berkumpul di halaman sekolah SD 007 Tembilahan. Ada 2 remaja putri dan 5 remaja putra, mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP Indragiri Hilir.

"Saat pendataan ternyata salah satu remaja putri yang terjaring itu telah dilaporkan keluarganya sudah hilang selama 2 hari, inisial SRU (14), asal Kecamatan Gaung," ungkapnya.

Menurut informasi, ternyata SRU akan disekolahkan di Panti Muhamadiyah Tembilahan oleh pihak keluarga melalui salah seorang penggiat sosial di Indragiri Hilir, Pak Masri. Sebelum diantar ke Panti Muhammadiyah, SRU keluar dan kabur dari kamar rumah singgah.

"Atas nama SRU sudah di jemput dan diserahkan ke Pak Masri sebagai Ketua RT di Jalan Keritang dan selaku penanggung jawab untuk di antar ke rumah singgah dinas sosial sampai keluarganya menjemput," terang Marta.***
Halaman :
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini