-->

Kiai di Sampang Disandra dan Ditusuk Saat Berada di Masjid

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Seorang kiai desa di Karang Penang, Sampang ditusuk saat berada dalam masjid. Pelaku yakni anaknya sendiri yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Karang Penang Iptu Slamet SH mengatakan, penusukan itu terjadi pada Jumat (22/10) siang. Awalnya, korban bernama KH Ilyas sedang berada di masjid. Tiba-tiba anaknya (pelaku) yakni Fauzan menyerang korban dengan menusukkan pisau.

"Ada seorang warga, bahwa orang itu ODGJ dan anaknya. Dia menusuk orang tuanya. Kita dapat laporan, langsung ke TKP. Melihat ada pelaku membawa pisau yang sudah nancap itu (di korban). Bapaknya itu kiai desa," kata Slamet kepada detikcom, Sabtu (23/10/2021).
Melihat terjadi penusukan, lanjut Slamet, polisi dan warga berusaha bernegosiasi dengan pelaku. Karena, pelaku masih menancapkan pisaunya ke wajah korban.

"Setelah kita negosiasi, akhirnya kita bisa menenangkan. Karena pelaku ini diduga sementara ODGJ dari laporan keluarga. Dulu juga pernah ngamuk, tapi gak sampai menyakiti orang," terangnya.

Slamet menuturkan, saat ini pelaku berada di Polres Sampang. Sementara korban mengalami luka di bagian wajah, tangan dan leher. Saat ini tengah dirawat di rumah sakit dan kondisinya stabil.****
Halaman:
sumber detik. com
Share:
Komentar

Berita Terkini