-->

Mobil Pikap L 300 Terjungkal ke Parit 16, Ratusan Ayam Mati Hanya 2 yang Selamat

Publish: Redaksi ----

INHIL, indragiripos.com - Jembatan darurat terbuat dari kayu di parit 16 Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir. Memakan korban. Mobil pikup jenis L 300 terjungkal masuk ke parit Sabtu (21/10/2021), sekitar pukul 07.40 WIB.

Akibat kejadian itu mobil L 300 dengan muatan ratusan ayam ras masuk ke parit dan tenggelam. Ayam ras berjumlah ratusan terjebak dalam keranjang pelastik dan mati seketika itu juga.

Dari ratusan ayam ras yang mati hanya 2 ekor masih bisa diselamatkan.

Terjungkanya mobil kedalam parit tak lepas dari keadaan jembatan papan yang memprihatinkan. Jembatan ini sebenarnya tidak layak untuk dilalui kendaraan dengan bermuatan berat.
"Saat mobil lewat ada papan penyangga yang payah. Akibatnya mobil pikup terjungkal ke parit," kata Bambang warga setempat Sabtu (21/10/2021), sekitar pukul 07.40 WIB. Dalam kejadian ini beruntung tidak terdapat korban jiwa dari supir dan kenek mobil. Namun ratusan ayam hanya tinggal 2 ekor yang selamat.

Pantauan, jembatan tersebut sudah lama putus tidak pernah ada perhatian dari pemerintah daerah mengenai perbaikan jembatan.
Saat ini jembatan tersebut hanya diperbaiki sementara untuk sementara waktu dari hasil sumbangan dari warga setempat

"Jembatan ini sudah kurang lebih setahun mengalami kerusakan," kata warga kepada awak media.

Agar akses lalulintas warga kembali lancar dan perputaran roda ekonomi membaik warga meminta perhatian khusus dari pemerintah daerah agar bisa memperbaiki jembatan yang rusak parah itu.****
Halaman:
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini