-->

Panglima Front Pembela Tuba (FPTB) Memintak Kadis PERKIM Beri Klarifikasi

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung, - Menyikapi pemberitaan di beberapa media online tentang Bantuan Bedah Rumah yang di laksanakan oleh Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Kabupaten Tulang Bawang , di duga banyak menuai masalah .

Melihat kondisi tersebut Panglima Front Pembela Tulang Bawang  ( FPTB ) Ir Agust Karaeng angkat bicara , meminta pihak yang berwenang khusus nya Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman ( PERKIM ) untuk menuntaskan skandal yang saat ini sudah menjadi konsumsi publik , serta meminta kepada Kepala Dinas untuk segera memberi klarifikasi dalam masalah ini .

Menurut  Panglima, "Sudah jelas masalah ini sudah menghangat, sepatutnya selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tulang Bawang tanggap dan sigap mengatasinya dengan memberi klarifikasi ke Publik , "Ujar Panglima.

"Sebagai orang namor satu di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, seharusnya beliau bersikap responsif terhadap apapun yang terjadi di Dinas yang beliau pimpin ,"Ujar Agust .

Masih menurut Panglima " Selaku Kepala Dinas harus bersikap transparan dalam segala lini , serta siap menerima kritikan demi kemajuan Tulang Bawang, kalau memang permasalahan ini benar - benar terjadi katakan apa adanya  kalau tidak katakan tidak, lakukan langkah kongkrit yang berwibawa demi kehormatan ," Cetus Panglima .

Selaku Abdi Negara di tuntut untuk melaksanakan tugas - tugas Pemerintah dengan baik dan akuntabel , serta di tuntut untuk memberikan pelayanan secara cepat, tepat , dan transparan kepada masyarakat demi Sai Bumi Nengah Nyappur kita tercinta ini,"Tegasnya.

Mat.
Share:
Komentar

Berita Terkini