-->

Polres Tuba Gelar Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua di Menggala Tengah

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung,-Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Tahap pertama dan dua  Kelurahan Menggala Tengah Terus Berupaya Tekan Covid19,  Melaksanakan Kegiatan Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat nya. Sebanyak 250  Dosis Vaksin Diberikan Oleh Polres Tulang Bawang Ke Kelurahan Menggala Tengah, Kec, Menggala Kab. Tulang Bawang. Senin 11/10/2021.

Pemberian vaksinasi tersebut, merupakan bantuan vaksin yang diberikan oleh Polres tulang bawang untuk warga masyarakat Menggala Tengah dan sekitarnya. Pemberian Vaksin di Halaman Kelurahan Menggala Tengah. 

Sebelum para peserta melakukan vaksinasi, peserta terlebih dahulu untuk melakukan tahap registrasi secara online, melakukan screening. setelah lolos uji screening peserta baru bisa melakukan penyuntikan vaksin. jika nantinya ada peserta yang tidak lulus screening, maka akan disarankan untuk melakukan periksa kepada dokter spesialis.

Tampak dalam penyuntikan vaksinasi dihadiri oleh Polres Tulang Bawang dan diwakili Waka Polres Yudhi, Kasat Lantas Suhardo,Kapolsek Menggala,Camat Menggala Diwakili Sekcam  A.Heri,SE,MM Nakes Puskesmas Menggala ,dan Tokoh Masyarakat Menggala setempat. 

Seperti yang dilakukan pada hari ini Lurah Menggala Tengah,Harman,SE,.Mengatakan,"mengajak seluruh Warga Masyarakat nya untuk  ikut di Vaksin, yang di sediakan oleh Kapolres tulang bawang. Kami terus berupaya mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Apalagi, vaksin yang direkomendasikan sudah terbukti aman bagi waraga masyarakat, "kata Harman. 

Lebih lanjut, Harman mengatakan, kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan harus digalakkan.Sebab, hal tersebut akan membantu program pemerintah bergotong-royong demi menjaga Kabupaten tulang bawang agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

"Saya mewakili masyarakat waraga Menggala Tengah,sangat termaksih kepada Kapolres tulang bawang yang telah membantu warga masyarakat kami untuk di suntik Vaksin. 

"Saatnya kita mengajak semua pihak untuk melindungi diri sendiri dan keluarga, termasuk anak-anak kita. Tujuannya agar Keluarga dan Bangsa kita dapat terbebas dari Covid-19," ungkap Harman.(Mat).
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini