-->

Program Gubernur Lampung di Kampung Kuala Teladas,Ini kronologinya

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung,-
Sejumlah anggota kepolisian Polda Lampung turun ke lokasi perairan way sungai Tulang Bawang kampung Kuala Teladas Kecamatan Dente Teladas dikarenakan dugaan terindikasi adanya pidana.

Beredar sejumlah foto yang masuk ke media melalui aplikasi WhatsApp sejumlah anggota polisi berada di lokasi program Gubernur Lampung yang akan dilakukan pendalaman alur laut pelayaran.

Sementara pihak kepolisian Polda Lampung yang ada di lokasi belum bisa di konfirmasi media, untuk meminta keterangan yang lebih lanjut atas dugaan terindikasi adanya tindakan pidana.

Salah satu masyarakat setempat di konfirmasi via telpon seluler oleh media, dirinya meminta nama nya tidak disebutkan dalam pemberitaan, Jum'at (22-10-2021).

"Ia benar, ada pihak anggota dari Polda Lampung yang turun di kampung Kuala Teladas, dan sejumlah anggota untuk  menurunkan spanduk yang dipasangkan oleh masyarakat nelayan setempat beberapa waktu yang lalu" jelasnya.

Sambungnya, sejumlah spanduk yang terpasang di depan kantor PT Sienar Tri Tunggal Perkasa yang berada di kampung Kuala Teladas diturubkan pihak kepolisian Polda, sementara masyarakat nelayan setempat untuk saat ini belum ada pergerakan sama sekali.

Yang jelasnya, pihak Pemerintah Provinsi Lampung meminta kegiatan pendalaman alur laut pelayaran harus tetap berjalan, karena didalam program Gubernur Lampung untuk kepentingan masyarakat banyak, cetusnya. (Rahmat).
Share:
Komentar

Berita Terkini