-->

Ternak Lele, Pemuda ini Hasilkan Omset Rp 1,2 Miliar

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Raja, remaja yang kerap menyambut orang-orang datang ke masjid di Subang, Jawa Barat berhasil membuat Irfan Hakim melongo. Soalnya, ia sempat bersedekah dalam jumlah fantastis.

Saat usianya masih 10 tahun, Raja sudah terjun ke dunia bisnis milik keluarga. Ia memiliki ternak lele. Raja pernah mendapat penghasilan hingga Rp1,2 miliar. Semua penghasilannya ia sedekahkan.

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube deHakims Story dengan judul ‘Suka Beresin Sendal dan Bersih-bersih di Masjid, Ternyata Ini Sultan!’ yang tayang 5 Oktober 2021.
Awalnya, Mat Peci mengungkap bahwa Raja memiliki bisnis lele bersama keluarganya. Lele berukuran sangat besar itu diekspor ke Belanda.

“Raja punya ternak lele Belanda, budidaya di sini terus ekspor keluar dikirim ke Belanda,” kata Raja.

“(Bisnis dari) Umur 10 tahun? Omsetnya berapa?,” tanya Irfan penasaran.

Omset Rp1,2 Miliar

Raja sebenarnya tak bicara soal omset, namun Mat Peci membeberkannya. Kata Mat Peci, ia pernah berbincang dengan Raja dan keluarga membahas bisnis tersebut.

“(Omset) 1,2 miliar (rupiah). Dia malu mau ngomongnya,” kata Mat Peci.

“Umur 10 tahun punya 1,2 M?,” tanya Irfan.

Disedekahkan


Yang tak kalah mengejutkan lagi, semua penghasilan dari bisnis lele itu disedekahkan oleh Raja. Mendengar hal tersebut, Irfan terkejut sampai jatuh ke lantai.

“Ada yang bikin kaget lagi. 1,2 M (rupiah) itu disedekahkan,” kata Mat Peci.

“Ya Allah,” kata Irfan dan terjatuh ke lantai membuat Raja tersenyum.***
Halaman :
SUmber : merdeka.com
Share:
Komentar

Berita Terkini