-->

Wabup Abah SU Menerima Kunjungan 3 Orang Habib dari Jakarta

Publish: Arul Baden Uhuy ----
INHIL - Kamis 21 Oktober 2021,
Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU)menerima kunjungan Habib Ali bin Yunus Jamalullail, Habib Umar bin Yunus Jamalullail dan Habib Ahmad Faishol Jamalullail dari Jakarta
Perjumpaan berlangsung di kediaman H.Syamsuddin Uti.

Pada kesempatan tersebut, Wabup didampingi Syarief Gusti Nata Dimyathi dan Ustadz H Muhammad Ramadhani.

Pada silahturahmi tersebut Wabup SU menyuguhkan makanan ciri khas Kota Tembilahan yaitu; Nasi Samen dan dilanjutkan dengan shalat Zuhur berjamaah. Usai shalat Zuhur berjamaah Wakil Bupati memimpin lansung Do'a yang diamini oleh Habib. 

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Mengingat para habib ini datang ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka melaksanakan safari Dakwah yang bertepatan dengan Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW Rabiul Awwal 1443 H. 


Dalan keterangannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, kita berharap dengan kunjungan para Habib ini yang merupakan Zuriat Nabi Muhammad SAW Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan keberkahan. 


"Semoga dengan Kunjungan para Habaib ini ke wilayah Kabupaten Indragiri Hilir membawa keberkahan dari Allah SWT", ungkap Wabup SU. 


Disamping itu, dengan kunjungan ini juga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi kita.
Share:
Komentar

Berita Terkini