-->

Mketua TP-PKK Kecamatan Pesisir Utara Meraih Kemenangan Lomba Pidato

Publish: Indragiri pos ----
Pesisir Barat Lampung,-Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat keluar sebagai pemenang lomba Pidato Antar Kecamatan dan Pekon Kamis ( 16/12/2021)

Ketua TP PKK Kecamatan Pesisir Utara Novia Gustina AMD, Keb berhasil menjadi juara II (Dua), setelah keluar sebagai pemenang. Lomba Pidato Tingkat Kecamatan.

Kegiatan tersebut dibuka Langsung Ketua Umum TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ibu yang Ke 93.

"Ini juga menjadi tempat ajang Silaturahmi Antar Pengurus TP PKK Kabupaten dengan Kecamatan dan Pekon

Dalam penyampaian Ketua TP PKK Kecamatan Pesisir Utara Novia Gustina AMD,Keb  mengatakan kegiatan lomba pidato ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu, terutama untuk mengasah kemampuan berbicara di depan umum.

Ketua TP PKK Pesisir Utara mengarapkan semua ibu-ibu mampu berpidato, trampil menyampaikan ide dan gagasan dengan cara yang santun dan teratur.

“Berbicara di acara resmi di depan orang banyak tentu berbeda dengan kita berbicara sesama kawan, kita harus bisa menuturkan secara tepat dan komunikatif sehingga mudah dipahami oleh orang berbagai kalangan,” ujarnya. 

Hijrah.
Share:
Komentar

Berita Terkini