-->

Bupati Dendi Ramadhona Lantik Kepala Desa Terpilih,Jamak Uddin Adakan Syukuran

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung, - Pasca Pilkades serentak Kabupaten Pesawaran beberapa waktu lalu , Bupati Dendi Ramadhona melantik 39 Kepala Desa dari 11 Kecamatan.Pelantikan dilaksanakan Pemkab di Gedung Serba Guna Senin (10/1/2021) sehari yang lalu.

Keberhasilan kemenangan Pilkades terpilih itu, resmi dilantik untuk menjadi pemimpin yang amanah dalam melaksanakan tugas - tugasnya dengan baik.

Adapun Kepala desa yang dilantik adalah Kecamatan Marga Punduh, Punduh Pidada,Padang Cermin,Way Ratai, Teluk Pandan GedongTataan,Tegineneng,Negeri Katon,Kedondong,dan Way Khilau.

Keberhasilan atas pemilihan Kepala Desa serentak ini berkat kerja keras dari semua pihak, baik dari satuaan TNI, Polri, Sat Pol PP Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,seluruh penitia Pilkades dari tingkat Desa sampai Kabupaten.sehingga pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan  lancar.Hal ini disampaikan Bupati Dendi Ramadhona dalam sambutan nya.

Sementara Dendi Ramadhona mengucapkan.“Selamat kepada saudara-saudara yang sudah dilantik menjadi Kepala Desa, semoga dapat menjalankan amanah dan jabatan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab. Pelantikan bukanlah hasil akhir dari sebuah perjuangan, melainkan menjadi titik awal sebuah perjuangan mengemban amanah jabatan yang telah saudara raih,” kata Bupati Dendi.

Bupati Dendi juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar tidak melakukan eforia berlebihan untuk menjaga adanya perselisihan pasca kompetisi Pilkades.

” Bahagia dan bersyukur boleh namun jangan berlebih-lebihan. Baiknya sepulang dari sini langsung bekerja untuk masyarakat secara maksimal untuk kemajuan Desa yang Bapak- Ibu pimpin,” pesannya.

Dalam kesempatan itu juga Dendi berharap agar kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik senantiasa taat dan patuh terhadap perundang-undangan yang berlaku serta memperdalam pengetahuan tata kelola Pemerintahan Desa agar terhindar dari hal hal yang membahayakan dan menimbulkan kasus- kasus pidana.

Sementara salah satu diantara Kepala Desa terpilih pasca pelantikan tersebut, Jamaudin laksanakan syukuran atas terpilihnya selaku Kepala Desa bertempat dikediaman nya Desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau, Selasa (11/1/2022) pelaksanaan syukuran dihadiri keluarga besar, kerabat dan masyarakat setempat serta tamu undangan.

Syukuran ini merupakan salah satu untuk memperat selaturohmi pasca Pilkades untuk mempersatukan presepsi   sehingga tidak ada lagi calon no 1,2,3,4, namun yang ada untuk saat ini kita sama - sama satukan misi - misi dalam membangun Desa lebih maju lagi. 

" Saya berharap  kepada masyarakat,agar kita semua khususnya masyarakat  untuk menyatukan Visi Misi tidak ada lagi dukung mendukung  pasca pencalonan Pilkades. Dan saat ini kita berbenah untuk menyatukan resepsi agar  dapat melaksanakan dan nendukung  program pemerintah yang akan kita laksanakan di Desa  khususnya Desa Tanjung Kerta ini amaah menjalan tugas " Pungkasnya.

Dalam acara sykuran tersebut Tampak yang hadir anggota DPRD Pesawaran. H Saipurrohman, SE.Aparatur Desa,mantan Penjabat Kepala Desa,Tokoh masyarakat,Pemuda,dan pada undangan lain nya.

Penulis : Asmawi.
Share:
Komentar

Berita Terkini