-->

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Inhil Lakukan Vaksinasi Tahap 3

Publish: Redaksi ----

INHIL - Vaksinasi merupakan langkah yang diambil oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir guna meningkatkan kekebalan tubuh bagi anggotanya. Bahkan DPKP Inhil sudah melaksanakan Vaksinasi Booster atau dosis 3 Kamis (27/01/2022) pagi.

Vaksinasi tahap ketiga yang dilaksanakan di Aula Medis Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil di ikuti oleh para pejabat, ASN, dan Non ASN lingkungan DPKP Inhil.

Vaksinasi Booster diberikan jenis Frizer kepada ASN dan Honorer yang bekerja di lingkungan Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil.


Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil Drs,H.Eddiwan Shasby,MM mengatakan gun mencegah terjadinya Covid-19 di jajaran Damkar Inhil kekebalan tubuh perlu ditingkatkan, salah satu caranya dengan Vaksin.

"Selain itu, tetap menjaga gaya hidup sehat, istirahat cukup dan rutin berolahraga untuk meningkatkan kekebalan tubuh supaya tidak gampang sakit," ujarnya.

Eddiwan Shasby selaku kepala dinas menjadi orang yang pertama di Dinas DPKP Inhil menerima suntikan vaksinasi booster jenis Pfizer. Melakukan vaksinasi ini adalah salah satu tugas dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil terkait pelayanan kepada masyarakat.

Sebanyak 51 Orang Dari pegawai ASN dan Non ASN Damkar yang ikut serta melaksanakan vaksinasi ini dan ada beberapa orang yang mendapat rekomendasi surat dari dokter. "Terima kasih kepada UPT Gajah Mada yang telah bekerja sama dengan kami melakukan vaksinasi ini pencegahan Covid 19 dapat berjalan dengan baik," kata Eddiwan. (Adv)


Share:
Komentar

Berita Terkini