-->

Polres dan Polsek Kedondong Antisipasi Tindak Kejahatan,Patroli Rutin

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung , -  Guna menekan tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Kedondong, Personil Polsek Kedondong jajaran Polres Pesawaran Polda Lampung terus gencar melakukan Patroli rutin di malam hari, Rabu (26/01/2022) Pukul 21.30 Wib.

Patroli malam dilaksanakan guna antisipasi terhadap pelaku kejahatan diwilayah hukum Polsek Kedondong, setiap sudut perkampungan tak luput dari pantauan personil yang melakukan patroli, dengan kehadiran Polisi diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan.serta untuk mengantisipasi serta mencegah tindak pidana Pencurian, Curanmor dan Premanisme.

Kegiatan dipimpin oleh Ka. SPKT 2 Polsek Kedondong Aipda Sudirman bersama 2 rekan personil Polsek Kedondong lainnya yakni Aipda Darwis dan Bripka Riski.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK., M.H., melalui Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi, S. Sos mengatakan, bahwa Patroli ini rutin dilaksanakan pada saat jam rawan kejahatan, sehingga diharapkan dapat menjadikan rasa aman bagi masyarakat dan membuat pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk berbuat kejahatan.

“Adapun sasaran Patroli dilaksanakan ditempat-tempat pusat keramaian seperti Perumahan/Komplek, Pusat pertokoan, ATM, Pusat perbelanjaan dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan terjadinya kriminalitas”, ujar Kapolsek.

Lanjutnya, kami juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pada saat keluar rumah dengan tetap melakukan (4M) yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan agar terhindar dari wabah 

Oleh : Asmawi/ Rls
Share:
Komentar

Berita Terkini