-->

Putus Cinta, Pemuda di Tembilahan Nekat Melakukan ini Hingga Diamankan Satpol-PP

Publish: Redaksi ----

INHIL -  Sedang putus cinta Seorang Pemuda di Indragiri Hilir, mengalami depresi berat. Dia seakan tak sanggup menerima kenyataan bahwa sang pacar telah meninggalkannya.

Pemuda ganteng berinisial R ini melampiaskan sakit hatinya dengan menenggak sebotol anggur merah Jum'at 21/01/2022 Pukul 00.05 di Taman Hutan Kota Jalan Akasia Tembilahan.  

Karena mabuk, perkataanya mulai meracau. Jika dibiarkan dikawatirkan akan menggangu ketertiban dan keamanan masyarakat.
 
Mendapat informasi Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satpol PP bergerak cepat menyambangi pemuda tersebut, setelah diintrogasi pemuda berparas ganteng tersebut sedang depresi 'putus cinta'. 

Disinyalir mengkonsumsi  sebotol minum keras Anggur Merah merk Kawa-kawa dengan kadar alkohol hampir 19,8% Pemuda berinisial R (20) warga sungai piring kecamatan batang Tuaka ini dalam keadaan tertekan.  

Selanjutnya pemuda tersebut  di giring Tim URC menuju mabes Satpol-PP untuk di data, setelah dilakukan introgasi lebih dalam ternyata pemuda ini  sebelum nya pernah tertangkap dengan  kasus yang sama. 

Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi melalui Kasi Pengamanan,  Pengawalan dan Kerja Sama Januardi Saputro mengatakan,
Setelah di beri sanksi fisik dan membuat surat pernyataan serta di panggil pihak keluarganya untuk dilakukan pengawasan ketat terhadap pemuda ini pemuda tersebut d kembalikan ke pihak keluarga.  

Kasat Pol PP melalui Kasi Pengamanan,  Pengawalan dan Kerja Sama Januardi Saputro menjelaskan Sesuai Perintah Pimpinan dan Tupoksi Satpol PP pihaknya akan terus melakukan patroli tanpa henti guna menimalisir gangguan trantibum.

" Silahkan laporkan kepada kami apabila mendapati hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan," ujarnya. (Ded)
Share:
Komentar

Berita Terkini