-->

Rasa Syukur Memperingati Hut Ke-50,Pemerintahan Tubaba Udik(TBU)Digelar Dan Harinya

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Barat Lampung,-- Memperingati HUT ke-50, Pemerintah Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TBU) berencana menggelar berbagai event kegiatan. Selain menggelar bakti sosial santunan anak yatim dan lansia, akan digelar pula pameran tiyuh yang menampilkan unit UMKM di tiyuh se-kecamatan setempat. 

"Selain baksos, stand UMKM, dan pengajian, kita juga akan menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal secara gratis untuk masyarakat," kata Iwan Setiawan, selaku Camat TBU melalui sambungan telepon, Rabu (19/1).

Iwan juga mengungkapkan, kegiatan itu akan di gelar selama dua hari tepatnya pada 29-30 Januari mendatang, di lapangan Tiyuh Karta.

"Beberapa komunitas seperti komunitas Bonsai, Brugo, Q-tiran, dan komunitas lainnya akan ikut memeriahkan," ungkapnya.

Dia berharap, kegiatan tersebut menjadi momen kebersamaan dalam rangka mempererat hubungan antar tiyuh, khususnya dengan pemerintah Kecamatan Tulangbawang Udik.

"Kami berharap, kegiatan ini nanti dapat berjalan sukses dan membawa kesan positif bagi kemajuan Tubaba khususnya di wilayah Kecamatan Tulangbawang Udik," tandasnya.(Rahmat).
Share:
Komentar

Berita Terkini