-->

Rusak Parah, Jalan Provinsi di Peranap Air Molek Harus Segera Diperbaiki

Publish: Redaksi ----

indragiripos.com, inhu - Jalan Provinsi Riau yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu dari Peranap Airmolek sungguh memprihatinkan, terlebih akibat angkutan ODOL yang semakin membuat kondisi jalan semakin parah, seperti yang disampaikan oleh Ketua LSM Ber-Nas dan Tokoh Masyarakat Pasir Penya Hatta Munir kepada Wartawan, dia mempertanyakan perhatian Dinas PU PR dan Dinas Perhubungan Provinsi Riau.

Apakah hanya  dibiarkan saja angkutan ODOL menghancur kan jalan Peranap - Airmolek hingga banyak Truk bergelimpangan di jalan tersebut.

Dia mengatakan kalau hal ini dibiarkan bisa bisa jalan Peranap - Airmolek tidak bisa dilalui yang akibatnya bisa memutus perekonomian antar Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu truk pengangkut Batu Bara juga pengangkut CPO terpuruk dijalan Peranap - Airmolek tepatnya di Desa Batu Gajah yang akibatnya Mobil pengangkut Sembako tidak dapat lewat. pedagang Sembako tersebut menjadi rugi karena dagangannya tidak bisa dijual.

Hatta Munir mengatakan sampai kapan ini dibiarkan sekarang korban jiwa memang belum ada atau menunggu korban jiwa ada ? kata Hatta Munir. (Jhs)
Share:
Komentar

Berita Terkini