-->

SDN 01 Gedung Asri Vaksin Masal Untuk Belajar Usai 6 Sampai 12 Tahun

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung,-Anak didik di SDN 01 Gedung Asri kecamatan penawar aji. sudah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. tahap 2 Mereka adalah anak-anak yang berusia enam hingga Dua Belas tahun.

Proses pemberian vaksin bagi anak berlangsung sejak awal Januari 2022 ini. Tepat di ruangan sekolahan Dengan senang mereka melakukan vaksin ke tahap 2"Saat ini yang sudah mendapat suntikan vaksin sudah keseluruhan anak," terang Sudar Sono SPD l.  selaku kepala sekolah SDN 01 Gedung asri  Selasa (18/1/2022).
Capaian vaksinasi bagi anak di SDN 1 Gedung asri. sudah mencapai 100 persen.
Proses pemberian vaksin Covid-19 bagi anak terus bergulir.Yang langsung dilakukan oleh Tim vaksinasi dari tim puskes mas penawar aji. Yang memberi suntikan vaksin kepada anak-anak peserta didik di sekolahan kita.

Dan kita tetap menjalankan perokes kesehatan salah satunya kita menyediakan tempat cuci tangan sabun dan pakai masker.walau pun kita semua sudah di paksin.
Saya Sudar Sono SPD l mewakili seluruh dewan guru dan wali murid khususnya yang ada di SDN 01 Gedung asri mengucap kan. Terimakasih banyak kepada pemerintah pusat atau pun daerah. yang telah memberikan program suntik vaksinasi secara geratis.

Dan dapat menekan pencegahan penularan virus Covid. 19.
Sehinga Dampak nya bisa kita rasakan dengan ada nya program paksin di setiap sekolahan khususnya dilingkup pendidikan kita bisa melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka.

Harapan kita bersama kedepannya agar wabah virus ini pergi hilang dari seluruh negeri ini supaya kita bisa kembali lagi beraktipitas denggan aman dan nyaman 

Warga kampung Gedung asri Bersama wali murid siswa siswi menghaturkan Banyak berterima kasih kepada dewan Guru yang mendidik anak di sekolah pada kesempatan ini anak kami sudah di suntik vaksin agar anak kami bisa belajar dengan aman dan nyaman dari covid 19.tutupnya. (Tamrin).
Share:
Komentar

Berita Terkini