-->

Ketua Tim PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Hadiri Pembinaan KB Di Desa Bayas Jaya.

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung, - Tim Ketua Pengerak PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi menghadiri acara pelaksanaan kegiatan Pembinaan Kampung  Keluarga Berkualitas ( KB) di Desa Bayas Jaya Kecamatan Way Khilau Kabupaten setempat,Kamis (10/02/2022).

Pada acara tersebut tampak  hadir seluruh Ketua Tim PKK Kecamatan Way Khilau, beserta  seluruh Kepala Desa dan pejabat struktural diruang lingkup Pemkab.Pesawaran.

Dalam kata sambutan nya Ketua Tim PKK, Nanda Indira Dendi menyampaikan. Kampung KB berkualitas merupakan Inovasi strategis dalam Program Kependudukan Keluarga Berancana dan Pembagunan Keluarga (KKBPK) bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dalam rangka mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera.

Sedangkan Program Program PKK merupakan kegiatan Pemberdayaan Keluarga yang dilaksanakan secara terpadu guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat desa.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan keterpaduan lintas sektor ini,mari bersama - sama kita tingkatkan untuk membantu terwujudnya visi misi Kabupaten Pesawaran

"Kami Tim Pengerak PKK sebagai mitra kerja Pemerintahan Kabupaten Pesawaran selalu siap membantu dengan tenaga dan pemikiran - pemikiran kami dalam membina dan megedukasi masyarakat untuk Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera." Ucap nya.

Selain itu  Nanda Indira Dendi selaku Ketua Tim PKK, menghimbau dalam kegiatan apapun kita semua harus tetap menjaga jarak, memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan dan selalu berlaku hidup bersih dan sehat di rumah tangganya masing - masing serta lingkungan sekitar untuk mencegah penyebaran Virus Covid - 19.

"Selain itu juga saya menjampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran di Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa yang telah hadir dan bersinergi bersama dalam kegiatan pada hari ini." Tutup nya  (Asmawi).
Share:
Komentar

Berita Terkini