-->

Mahasiswa KKN Unila,Laksanakan Perpisahan Dengan Masyarakat Way Kepayang.

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung, - Dalam rangka berakhirnya masa tugas kerja Mahasiswa  KKN Unipersitas Lampung. Hari ini melaksanakan perpisahan di Aula Kantor Desa Way Kepayang Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran,Sabtu,(26/2/2022)

Turut hadir dalam acara perpisahan ini, kepala desa,Aparatur desa,BPD, Karangtaruna,Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Zaiyadi Selaku Sekdes dan sekaligus mewakili Kepala Desa, mengatakan.Dengan keberadaan mahasiswa KKN Unila Bandar Lampung di tahun 2022 ini, sudah cukup baik dan mereka sudah menyelesaikan tugas tugasnya dalam membantu di pemerintahan desa dalam melaksanakan rencana kegiatan kerja yaitu ada epat bagian, pertama dibidang pendidikan,dan yang kedua sektor ekonomi,ketiga sektor kesehatan,dan keempat sektor pertanian. 

"Memang dari awal mahasiswa KKN ini dipokoskan dibidang pendidikan dan juga mereka selama ini mengabdi sebagai tenaga pengajar di SD 17 Kedondong yang ke beradaan nya didesa ini" Kata Zaiyadi 

Senada disampaikan oleh Tokoh masyarakat Bahrun Syah, yang turut menghadiri perpisahan ini mengatakan. Terkait dengan keberadaan mahasiswa KKN dari Unila, diri nya selaku tokoh masyarakat sangat berterimakasih, atas pengabdian mereka yang sangat membantu masyarakat desa ini, dalam hal kegiatan pemerintahan desa, baik sektor kesehatan, ekonomi,Pendidikan maupun pertanian.

Sementara dari mahasiswa KKN mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari awal atas kehadiran mereka dalam melaksanakan rencana tugasnya,sehingga sampai akhirnya sampai masa tugas kerja  mereka diselesaikan dengan baik.

"Hari ini kami akan kembali melaksanakan sebagai Mahasiswa Unila Kampus untuk belajar, sehingga apa yang kami dapatkan selama didesa ini menjadi bahan kami untuk menambah wawasan dan pengetahuan." Ucapnya. (Asmawi).
Share:
Komentar

Berita Terkini