-->

Internal Damkar dan Penyelamatan Inhil Lakukan Vaksinasi Booster

Publish: Redaksi ----











Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap ketiga (Booster) bagi sLSeluh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkungan kantor DPKP Inhil di Jl SKB Tembilahan Kamis (27/01/2022).

Vaksinasi Booster dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah, agar masyarakat melakukan Vaksinasi tahap 1 sampai dengan 3 sebagai upaya terhindar dari Covid-19.

Sebanyak 51 Orang Dari pegawai ASN dan Non ASN Damkar yang ikut serta melaksanakan vaksinasi ini dan ada beberapa orang yang mendapat rekomendasi surat dari dokter.

Pada kegiatan ini DPKP Inhil bekerja sama dengan UPT Gajah Mada Tembilahan melakukan suntik vaksin booster jenis Pfizer yang akan diberikan kepada ASN dan Honorer yang bekerja di lingkungan DPKP Inhil.

Kadis DPKP Inhil Pemadam Drs, H.Eddiwan Shasby,MM mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam Rangka Mendukung program pemerintah untuk mencegah tertular nya penyakit Covid 19.

"Alhamdulillah pagi ini tanggal 27 Januari 2022 Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil melakukan suntik vaksin booster jenis Pfizer Tahap ke-3," ujarnya

Dikatakannya lagi, ia selaku kepala DPKP Inhil Drs,H.Eddiwan Shasby MM orang yang pertama di Dinas DPKP Inhil menerima suntikan vaksinasi booster jenis Pfizer.(Galery).
Share:
Komentar

Berita Terkini