-->

PS Batupapan Raih Juara II Turnamen Petala Bumi Cup IV

Publish: Redaksi ----

INHU - Olah raga mengolah sikulit bundar yakni sepak bola Desa Batupapan Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sejak Desa ini dipimpin oleh Kepala Desa (Kades), Adi Armijon kembali mengepakkan sayapnya.

Hal itu dibuktikan pada ajang bergengsi Turnamen Petala Bumi IV tahun 2022 (Blok D) Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, tim sepak bola kebanggaan Desa Batupapan yang berjuluk " PS Batupapan" tunjukkan tajinya dengan tersemat predikat juara 2 atau Runner up usai berlaga di partai final melawan tim kesebelasan PSDS Keriting Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tersaji pada Senin sore, 29 Agustus 2022 dilapangan hijau Desa Petala Bumi.

Kades Batupapan, Adi Armijon, Selasa (30/8/2022) kepada media ini mengaku bersyukur tim kesebelasan Desanya mampu bangkit dan menorehkan prestasi membanggakan pada ajang Petala Bumi Cup IV tahun 2022 ini.

Menurut Armijon, PS Batupapan sudah lebih dari satu Dekade tidak pernah merasakan aura final di ajang setiap sepak bola sehingga Euforia kebahagian tak bisa terbendung lagi oleh dirinya dan seluruh masyarakat Desa Batupapan.

"PS Batupapan pernah merasakan aura final pada tahun 2009 silam kala saya masih menjadi pemain sepakbola bola. Dan baru hari ini puncak prestasi baru dapat terulang kembali," ucapnya.

Torehan juara ini, kata Armijon, segenap pemuda Desanya kini sudah bangkit kembali dalam hal olah raga dan siap menyusul untuk meraih prestasi prestasi lainya dibidang olah raga. 

"Kami Pemerintahan Desa dan masyarakat sudah bangga kepada team PS Batupapan dengan menjadi Rannur Up di awal prestasi tahun 2022 ini, ungkap Kades melenial nan enerjik ini," paparnya.

Prestasi yang didapat ini, lanjut Armijon tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, namun berkat latihan dan gemblengan yang gigih dari pelatih dan tekat kuat para pemain yang sudah haus akan prestasi dan kemenangan.

Prestasi ini juga tidak terlepas dari kerja keras team, dukungan dari Pemerintahan Desa, pengurus pemuda, dan PUK-SPTI Desa Batu Papan, ucap Armijon.

Dengan torehan ini, selaku Kades Batupapan Armijon menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh manager ovicial maupun kepada seluruh pemain dan seluruh supporter team umumnya untuk masyarakat Batu papan yang sudah sepenuhnya mendukung PS Batupapan.

"Untuk para pemain jangan puas sampai disini. Akan tetapi torehan membanggakan ini mari kita tingkatkan lagi sehingga suatu saat nanti Tim kebanggaan kita ini mampu melenggang juara satu ," pungkas Armijon sembari mengajak para pemain untuk lebih bersemangat berlatih lagi. (Team)
Share:
Komentar

Berita Terkini