-->

Kasatlantas dan Banit Turjawali Inhil Dapat Penghargaan Dari Kapolda Riau

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kapolda Riau Irjen pol Mohammad Iqbal SIK MH memberikan penghargaan kepada Polres dan personel berprestasi salah satunya kepada Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir (Inhil) AKP Eri Asman SH dan Banit Turjawali Sat Lantas Polres Inhil Briptu Sabri Fadil.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 Polda Riau, Kamis (22/9/2022), di Aula Tribrata Mapolda Riau.

Ada belasan personel Sat Lantas di wilayah hukum Polda Riau meraih penghargaan di momen ini.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan selamat hari jadi lalu lintas Bhayangkara ke-67. 

“Saya menyampaikan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 kepada seluruh personel Lalu Lintas Polri di daerah hukum Polda Riau,” kata Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Secara khusus, Iqbal menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Korps Lalu Lintas Polri atas pengabdian dan kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para instansi terkait dan stakeholder bidang lalu lintas lainnya atas segala dukungan dan kerja sama yang telah terbangun secara sinergi demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” tambahnya.

Ia berharap peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2022 ini dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi lalu lintas polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sejalan dengan hal tersebut, maka saya mendukung sepenuhnya kepada Ditlantas polda Riau dan jajaran untuk terus menggulirkan program-program inovasi berbasis teknologi informasi, seperti Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), SIM Online, Samsat Online dan aplikasi si talam manis presisi sehingga kedepannya kepolisian lalu lintas semakin prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan sebagaimana yang diharapkan kita semua,” jelas Irjen pol Mohammad Iqbal.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau beserta jajaran dan Kapolres Inhil.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, yang telah memberikan penghargaan kepada kami semoga kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi di samping itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK yang telah memberikan arahan , bimbingan dan petunjuk kepada kami dalam melaksanakan tugas," kata AKP Eri.

Selanjutnya Ia juga mengatakan bahwa penghargaan yang diraih adalah salah satu bentuk kerjasama yang solid personel Sat Lantas Polres Inhil.

"Tanpa anggota saya, penghargaan ini tidak akan bisa kami raih, penghargaan ini turut saya dedikasikan untuk rekan-rekan saya di Sat Lantas Polres Inhil, Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67," sebutnya.***
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini