-->

Diskop UKM Inhil Apresiasi Hafiza Snack

Publish: Redaksi ----





Soal makananan dan Usaha Kecik Menengah di Indragiri Hilir ada banyak seakaan tidak ada habisnya, mulai dari kripik sampai manisan, hingga pada makanan basah.

Untuk keripik kering seperti yang ada dijual di Hafiza kripik, menjual berbagai macam makanan ringan kripik dari pisang,ubi, amplang manisan, pedas manis dengan berbagai rasa.

Owner Hafiza Snack, Lisa Apriani mengatakan, tidak hanya menjual keripik oalahan sendiri namun dari berbagai pihak dari olahan rumah tangga lainnya. 

"Kami menjual berbagai olahan makanan ringan buatan sendiri dan buatan dari warga tempatan sekitar. Jadi warga sekitar membuat makanan ringan dan kami membantu memasarkan," ujar Lisa saat ditemui bersama dengan Diskop UKM kemarin.

Untuk membangkitkan usaha ekonomi menengah (UKM) Dinas Koperasi UKM memberikan pembinaan dengan bantuan pelatihan dan bimbingan sertifikasi halal dan P-IRT.

"Terkait dengan perizinan setempat diberikan bantuan dan bimbingan agar UKM bisa terus berkembang membangkitkan ekonomi kecil kerakyatan," ujar Kadiskop UKM Inhil Ir H Illyanto melalui Kasubag Keuangan Sekretariat Hj Sri Wahyuni. (Galeri)




Share:
Komentar

Berita Terkini