-->

Kadisporapar Inhu Buka Turnamen Mini Soccer 2022 Desa Redang

Publish: Redaksi ----

INHU - Pemerintahan Desa Redang menggelar open turnamen mini soccer 2022. Kegiatan diinisiasi Karang Taruna Desa Redang, Kompetisi ini digelar untuk meningkatkan prestasi olahraga di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Minggu (27/11/2022).

Pembukaan turnamen ini turut dihadiri oleh Kadisporapar Inhu, Atan, SP. Dalam sambutannya Atan, SP menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemuda Desa Redang yang menyelenggarakan open turnamen mini soccer 2022.

Atan, SP berpesan agar para pemuda terus mendukung satu sama lain. Sebab, menang dan kalah adalah salah satu bentuk dari pertandingan. Atan berharap melalui olahraga para pemuda dapat terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku, dan latar belakang.

Saya yakin ini bisa menjadi yang terbaik, tidak hanya mengharapkan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegiatan seperti ini, ujar Atan, SP.

Dikatakannya, junjung tinggi sportivitas, fairplay, dan juga terus bergotong royong menyatu dalam kebaikan demi menciptakan Kabupaten Inhu yang sehat, kuat dan berprestasi, sambungnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung, Atan, SP turut membuka kegiatan dengan tendangan kehormatan. Kemudian diikuti pertandingan pertama oleh BSD FC Pematang Reba melawan Bhayangkara Polres Inhu.

Sementara itu, Kepala Desa Redang, Edi Suparman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Inhu, karena mendapat dukungan. Ia pun mengapresiasi seluruh tim yang telah mengikuti turnamen serta berharap agar seluruh tim yang berlaga dalam turnamen ini dapat bersinergi.

Sebagai informasi, open turnamen mini soccer 2022 di lapangan bola Desa Redang dan Kegiatan ini disaksikan ratusan penonton dan diikuti 96 tim 2 full, serta dihadiri oleh tokoh Masyarakat, para pejabat Desa Redang, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Masyarakat Desa Redang. (Jhs)
Share:
Komentar

Berita Terkini