-->

Roti Bakar 'Mak Ngah' Tetap Menjaga Kualitas Hingga Kini

Publish: Redaksi ----






Jika anda mencari roti bakar yang enak dan empuk maka datanglah ke Jalan Sederhana Tembilahan. Roti bakar 'Mak Ngah' merupakan roti bakar yang sangat banyak peminatnya di Tembilahan bahkan hingga ke luar negeri.

Roti bakar 'Mak Ngah' berdiri sejak 2004 hingga kini terus berkembang, rasanya yang khas membuat roti bakar ini tak lekang oleh waktu selalu ada peminatnya.

Alasan kenapa banyaknya pelanggan di Roti Bakar ini karena rasanya yang enak dan empuk dibandingkan dengan penjual lainnya. Seorang Kepala Sekolah di SD 003 Tembilahan Hulu, Musnah mengatakan memang sudah lama menjadi pelanggan roti bakar 'Mak Ngah'.

"Saya tahunya rotinya diisni embuk dan lembut, makanya dari sekolah singgah disini beli roti," ujar Musanah.

Dalam sehari roti bakar ini mampu di produksi 200 loyang dan habis di beli pelanggan. Untuk satu porsi roti bakar ukuran besar dijual seharga Rp 12.000 sedangkan yang kecil Rp 6000.

Owner Roti Bakar 'Mak Ngah' Raini mengatakan, awalnya usahanya ini hanya dalam bentuk kecil saja. Dia mendapatkan keahlian dalam membuat roti bakar karena mengikuti pelatihan di Jakarta yang di fasilitasi Dinas Koperasi dan UKM Kabupten Inhil.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil Ir Illyanto MT melalui Kasubag Keuangan Sekretariat Hj Sri Wahyuni mengatakan agar roti bakar 'Mak Ngah' terus mempertahankan cita rasa dan menjaga kualitas produk.

"Supaya rasanya tetap terjaga dan pelanggan tidak jera membeli. Maka dari itu perlu untuk konsisten dalam menjaga kualitas produk," paparnya.(galeri)
Share:
Komentar

Berita Terkini