-->

10 Koperasi Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Bupati Inhil

Publish: Redaksi ----
10 koperasi berprestasi di Inhil mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP, tampak hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil mendampingi bupati dalam penyerahan itu.

Penyerahan sertifikat dan piagam penghargaan tersebut dilakukan dalam kegiatan Bazar UMKM dan festival Kuliner yang digelar Dinas Koperasi dan UKM bekerjasama Prodi Manajemen dan Bisnis Universitas Islam Indragiri (Unisi).

Bupati Inhil, Muhammad Wardan dalam sambutannya mengatakan, UMKM merupakan pilar dalam mewujudkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Kegiatan Bazar UMKM dan festival Kuliner merupakan wujud pemerintah daerah mendukung keberadaan UMKM.

Adapun 10 koperasi yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah yakni Koperasi pegawai Indonesia Rebuplik Wiyata Mandala, Koperasi AL-Muhajirin, Koperasi  Serba Usaha Amanah dan Koperasi Pasar Kasuma.

Selanjutnya, Koperasi Agro Ekstensia, Koperasi Miyra Usaha, Koperasi Pegawai Republik Indonesia SMA Negeri 1 Tembilahan, Koperasi Serba Usaha Merantau dan terakhir Koperasi Pegawai Republik Indonesia Setia kawan. (Galeri)





Share:
Komentar

Berita Terkini