-->

Bupati Hadiri Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Tembilahan

Publish: Arul Baden Uhuy ----
INHIL -Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri sekaligus meresmikan penarikan undian Pesta Rayat Simpedes Panen Hadiah Simpedes semester I 2022 BRI cabang Tembilahan yang di laksanakan dikantor cabang Bank BRI Tembilahan, Sabtu (03/12/2022).

Turut hadir memeriahkan jalannya pesta rakyat Simpedes, Dandim 0314 dan Kapolres Inhil serta keluarga besar dan nasabah Bank BRI cabang Tembilahan.

Pesta rakyat Simpedes sendiri menyediakan berbagai macam hadiah untuk para nasabah dengan hadiah utama dua unit mobil dan beragam hadiah lainnya untuk nasabah Bank BRI.

Branch Manager BRI Tembilahan, Harry Wahyudi menyampaikan penarikan hadiah panen simpedes ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BRI yang sudah menabung. 

“Penarikan hadiah ini kita berikan sebagai apresiai kepada masyarakat Inhil yang sudah menabung di Bank BRI dengan menggunakan tabungan Simpedes. Kami berterima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya dalam bermitra, khususnya menyimpan dananya di BRI,” kata Harry Wahyudi. 

Harry mengatakan sesuai dengan arahan Mentri BUMN, BRI Branch Office Tembilahan sudah menggarap bisnis baru yakni Bisnis Ultra Mikro di 2022. 

“Sesuai arahan bapak Mentri BUMN, BRI Tembilahan di tahun 2022 ini menggarap bisnis baru yakni bisnis Ultra Mikro yang bersinergi BRI sebagai induk bersama PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) untuk mewujudkan layanan keuangan yang lengkap, terintegrasi, dan memenuhi kebutuhan pelaku usaha,” ucapnya. 

Lanjutnya, sebagai bagian dari Bank pemerintah, BRI tetap berada pada pijakannya. Yakni, menjadi lembaga intermediasi yang menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk kredit kepada masyarakat yang butuh tambahan modal.

“Berdasarkan data yang kita miliki nasabah BRI di Inhil tahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal itu menjadi bukti bahwa hingga saat ini kepercayaan masyarakat Inhil terhadap BRI sangat tinggi. Kami wajib menjaga kepercayaan dari masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Inhil, H M Wardan dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

“Saya sebagai pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah minat warga kita rajin menabung,” tuturnya.

Diawal sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada jajaran BRI cabang Tembilahan dan segenap unit kerja BRI yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Inhil yang telah berperan aktif dalam membangun dan memajukan Kab. Inhil khususnya melalui sektor perbankan.

“Harapan saya kedepan dapat terjalin MoU antara pemerintah daerah dengan BRI didalam memanfaatkan fasiliitas yang ada di BRI dalam membantu dan mendukung pengembangan bumdes di wilayah dalam kab. Inhil untuk menggali potensi yang ada di desa”, ucap bupati.

Dikesempatan ini Bupati Inhil juga diberikan kehormatan untuk melakukan penarikan undian dengan hadiah utama 1 unit mobil mitsubishi expander untuk nasabah yang beruntung.

Sebelum meninggalkan lokasi Bupati Inhil juga berkesempatan melihat sekaligus meninjau bazar UMKM binaan Bank BRI Cab. Tembilahan.
Share:
Komentar

Berita Terkini